Kumpulan BBM menjelang Ramadhan

Berikut ini adalah beberapa ‎​broadcast ВВМ (Blackberry Messenger) yang saya dapatkan menjelang bulan suci Ramadhan:
——
Bbrp hari lg Ramadhan akan tiba…
Mau minta maaf boleh yaaa…;)

♏ααƒ atas Sikap sαyα
Yάπĝ slalu
NGESELIN :$

♏ααƒ atas Tingkah Laku sαyα
Yάπĝ selalu
NYEBELIN X_X

♏ααƒ atas Ucapan sαyα
Yάπĝ selalu
NYAKITIN 😥

♏ααƒ juƍα atas wajah saya
Yάπĝ selalu……..

NGANGENIN…\=D/ 😀

——-

Assalamualaikum,
sebelum banyak yg BM :p
Menjelang bulan Ramadhan saya mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan, baik lisan maupun sikap, sengaja atau tidak. Semoga ibadah puasa kita lancar. Amin 🙂

——-

Plend.. Maafin smua salah+khilaf akuuu yaaaaa.. 🙂

——-

Assalamualaikum wr.wb.
Mnjelang Ramadhan,Jibril prnh b’doa “Ya Allah,abaikn puasa umat Muhammad bila sblm msuk Ramadhan tdk mmhon MAAF pd org tua,kel,& org2 sktrnya”,lalu Rosul SAW mngtakan amin smpai 3x. mohon Maaf jika trselip khilaf dlm Brcanda,trgores luka dlm tawa, trbelit pilu dlm tingkah, trsinggung rasa dlm bicara.
Mari kt awali Ramadhan tahun ini dgn hati yg bersih..skali lg anggri mohon ma.af yg sedalm dalam.y..

——-

with the approaching of the holy month of Ramadan, i want to wish everyone here, Muslims and non Muslims, season’s greeting, blessed time, and forgiveness.. 🙂

——-

‎​السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُ. ‎​
Selamat datang bulan Ramadhan 1432H,,
Selamat menunaikan ibadah puasa..
Mohon maaf lahir dan batin 🙂

——-

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ ..
Dgn ikhlas aQ mohon ♏ααƒ untuk kata²Q yg tak terjaga,,
Janji yg trAbaikan n’ perbuatan yg pernah menyakitkan,,
Hati yg brPrasangka & sgla khilaf aQ,,
Q mohon keikhlasan mu utk me♏ααƒkan aQ,,
Agar jiwa raga ini siap dlm menyambut datang’y ramadhan…

****marhaban ya ramadhan…***

Mohon ♏ααƒ lahir bathin Yªäªäªäªäªä.. (•ˆ⌣ˆ•)

——

SURAT PERMOHONAN MAAF
No : 23/Sya’ban/1432/H

MENIMBANG:
Begitu Banyaknya dosa yang parnah di perbuat.

MENGINGAT:
Semua khilaf dan salah yang pernah trjadi selama ini.

MEMPERHATIKAN:
Akan datangnya bulan suci Ramadhan

MEMUTUSKAN:

MENETAPKAN :
1. MOHON MAAF LAHIR BATHIN
atas kesalahan yang pernah terjadi, baik disengaja atau pun yang tidak disengaja.

2. Marilah kita mempererat tali persaudaraan melalui silaturahmi.

3. Marilah kita saling ingat mengingatkan dlm kebaikan.

********, 31 juli 2011.

ttd

********
&
KELUARGA

——

┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Harum Ramadhan
┆ tercium sudah
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶
┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Bersihkan Hati ♥
┆ Sucikan Diri ({})
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶
┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Mohon maaf setuLus hati
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶ ┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Smg indah Ramadhan
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶ ┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Membawa kita k tmpt tersuci
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶ ┏┉┄┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┉┓
┆ Selamat menunaikan puasa
└┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈ ┈⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶

——

Assalamu’alaikum.. Teman2 yg baik hati.. Mhon maaf lahir batin yAa.. Maafkan smua khilaf dan ksalahan, slamat mnunaikan ibadah puasa..smg qt trmasuk org2 yg bruntung diakhir ramadhan..

——

teu karaos dinten senen tos mayunan sasih saum, ku kituna abdi bade nyuhunkeun dihapunten samudaya kalepatan boh nu dihaja atanapi henteu, minal aidzin nya..:D

——

ketika DIFERENSIAL tk mmpu mnurunkan em0si qta.
ktka ALJABAR tk bsa mnjabarkan k’slahan qta.
ketika LOGIKA tk mmpu menalar lisan qta.
mari qta ELIMINASIkan smua VARIABEL dosa qta dgn permohonan maaf, agar terbentuk AKAR POSITIF.
MARHABAM YAA RAMADHAN.

——-

to be continued, nunggu ‎​ВВМ lainnya masuk 😀

———————————————————-
Posted with WordPress for BlackBerry.

Advertisements

Selamatan menyambut bulan suci Ramadhan

Sudah menjadi tradisi bagi suku Bugis-Makassar ketika akan memasuki bulan Ramadhan akan mengadakan semacam syukuran atau lebih terkenal dengan istilah “selamatan”. Selamatan ini akan menghidangkan makanan kemudian seseorang akan memimpin do’a untuk keluarga kita yang sudah meninggal. Dan biasanya makanan juga akan dibagikan ke tetangga.

hidangan

hidangan

kue brongko (yang pake daun pisang) dan kue agar-ketan

Kai' (kakek) sedang membacakan do'a

saya, bapak, dan kai'

 

desi(sepupu), nenek sangnging, nenek askiah, mama, uni (adik)

Blackberry Palsu (?)

Berikut ini kumpulan ‎​ввм yang berkaitan dengan isu BB palsu:

Sore tadi jam 17:00 di transtv. Telah dibuktikan bahwa  dengan pin yg awalannya itu angka 3 itu merupakan  suntikan atau bb recondisi hati” anda tertipu karena semua bb di keluarkan dari rim dengan pin awalan 2 lihat investigasi tadi sore jika tidak percaya, share ke yg lain biar ga ketipu .

Untk lebih jelas mengenai  Resmi dan  refurbish saya punya perbedaannya..

1.Dari Dus
Refurbish : Sablon dus kasar,dibagian bawah biasanya engga terdapat notifikasi hak paten dalam berbagai bahasa,biasanya disisi kanan ngak ada stiker indentitas handheld.

Resmi : Sablon halus, dibagian terdapat notifikasi hak paten dlm berbagai bahasa, disisi kanan terdapat stiker indentitas handheld, dus berwarna htitam nggak ada gambar  hanya ada tulisan blackberry di bagian atasnya.

2. Dari Logo
Refurbish : Biasanya logo pd bodi dan welcome screen dan internet browser ngak sesuai dengan di dus. Contoh : di  pd saat welcome screen keluar tulisan T-Mobile, tapi dus polos atau bukan dus keluaran T-Mobile. Di body  ada tulisan T-Mobile, tp dus polos atau bukan dus keluaran T-Mobile. Di internet browser (selama masih memakai themes standard) berlogo T-Mobile, tp dus polos atau bukan dus keluaran T-Mobile.

Resmi : nggak ada logo pd bodi dan welcome screen, internet browser, kecuali  keluar’an indosat atau proveder lain.

Ada Ўªηƍ kelewat dari pin dan imei nya.
Refurbish : biasanya PIN nya nggak tetap atau dynamic ( berubah-ubah ), IMEI ketika di cek di numbering plans biasanya nggak sesuai dengan device.

Resmi : PIN tetap (static), IMEI ketika di cek di numbering plans sesuai dengan device, tapi untk beberapa jenis BB ada Ўªηƍ belum tercatat di database numbering plans sehingga akan keluar informasi “This IMEI number might totbe correct,but it is impossible to get this confirmed“.

Semoga bisa membantu.

———————————————————-
Posted with WordPress for BlackBerry.

Update Status Facebook “via KEMAKOM”

Ini saya copas dari blog teman saya Fachri, yang merupakan pengurus KEMAKOM saat ini (2011-2012), sekedar info tambahan, dia Menteri Komunikasi dan Informasi BEM KEMAKOM.

Untuk para pengguna jejaring sosial facebook, khusunya warga KEMAKOM (Keluarga Mahasiswa Komputer) FPMIPA UPI silahkan mencoba update status via KEMAKOM… hhee :D
untuk mencoba update status silahkan klik link dibawah ini :

Update via KEMAKOM

Selamat mencoba….
Semoga Bermanfaat :D

Cara untuk membuat autorun CD/DVD

Tadi ada teman yang tanya, bagaimana cara membuat CD/DVD untuk dapat boot atau istilahnya bootable. Biasanya CD/DVD ini berisi file OS (Operating System).
Semoga yang saya tulis ini benar (karena belum dicoba langsung).

Cukup sederhana cara membuatnya:
Pertama, buat file baru dengan extention inf, cukup dengan klik kanan di My Documents atau direktori manapun di komputer, pilih New, kemudian pilih Text Document, rename file teks tersebut dengan nama file autorun.inf (jangan lupa extention-nya dari txt ke inf)
Kemudian klik kanan di file tersebut, pilih notepad untuk membukanya.
Ketikkan:

[Autorun]
open=setup.exe
icon =setup.exe,0

Save dan burn file ini ke CD/DVD yang juga berisi file OS yang telah disiapkan tadi.
CD/DVD pun telah siap untuk digunakan.

Posted with WordPress for BlackBerry.

Analisis Kurikulum SMK Daarut Tauhid Boarding School Bandung

Kajian Dokumen (kerangka kurikulum)

Berdasarkan hasil kajian terhadap dokumen dan pelaksanaan serta analisisnya, ditemukan hal-hal sebagai berikut.

Kelompok Mata Pelajaran dan Struktur Kurikulum

a. Kelompok Mata Pelajaran

Uraian tentang kelompok mata pelajaran yang berisi deskripsi kelompok mata pelajaran spesifik SMK, merujuk kepada Permen 22 tahun 2006, meliputi tiga kelompok mata pelajaran, yaitu kelompok normatif, kelompok adaptif, dan kelompok produktif.

Kelompok normatif adalah kelompok mata pelajaran yang dialokasikan secara tetap yang meliputi Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Bahasa Indonesia, Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan, dan Seni Budaya.

Kelompok adaptif terdiri atas mata pelajaran Bahasa Inggris, Matematika, IPA, IPS, Keterampilan Komputer dan Pengelolaan Informasi, dan Kewirausahaan.

Kelompok produktif terdiri atas sejumlah mata pelajaran yang dikelompok-kan dalam Dasar Kompetensi Keahlian dan Kompetensi Keahlian.

Sekolah Menengah Kejuruan mempunyai kekhususan. Kekhususan tersebut terletak pada mata pelajaran produktif. Seperti halnya mata pelajaran lain, standar isi (SI) dan standar kompetensi lulusan (SKL) mata pelajaran produktif juga perlu dikaji.

b. Struktur Kurikulum

Struktur Kurikulum berisi uraian tentang jumlah jam pelajaran setiap mata pelajaran, minimal sesuai dengan standar isi untuk semua jenis program/jurusan pada sekolah untuk setiap semester yang berlaku pada tahun pelajaran itu. Standar isi merujuk kepada Permen 22 tahun 2006, merujuk kepada Kajian Kebijakan Kurikulum SMK – 2007 7 panduan penyusunan kurikulum KTSP jenjang pendidikan dasar dan menengah yang disusun oleh BSNP.

Struktur Kurikulum yang dituangkan dalam bentuk matrik, memuat tentang nomor, kode kompetensi, kelompok mata pelajaran/kompetensi, tahun/tingkat dan semester serta jumlah jam.

Continue reading

Laporan Analisis Jurnal Pemasaran

CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM) DAN APLIKASINYA DALAM INDUSTRI MANUFAKTUR DAN JASA”

Dibuat oleh

Fransisca Andreani

Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra – Surabaya

Email: andrea@peter.petra.ac.id

JURNAL MANAJEMEN PEMASARAN, VOL. 2, NO. 2, OKTOBER 2007: 59-65

CRM dan aplikasinya dalam industri manufaktur dan jasa. Secara garis besar industri manufaktur merupakan salah satu bidang yang berkaitan dengan pengolahan bahan mentah menjadi bahan jadi lebih menitikberatkan kepada proses pabrik, sedangkan jasa merupakan bidang pelayanan yang menjual jasa sebagai produk bisnis nya.

Abstrak :

Salah satu cara untuk menarik hati dan kepuasan pelanggan tergantung pada bagaimana cara kita membangun hubungan dengan pelanggan tersebut atau yang biasa dikenal Customer Relationship Management atau CRM.

Continue reading