Cicak Kanibal

Aneh dan rada serem juga pas lihat ternyata ada cicak makan cicak. Hahhahahaaa😀 sungguh aneh tapi nyata… *bukan nyanyi loh.

Awalnya ada cicak yang tersangkut di dinding, diam diam merayap, datang seekor nyamuk, hap, lalu ditangkap… *kok malah nyanyi😀

Nah, cicak itu tersangkut di selotip yang saya pasang buat nutupin ventilasi yang ada bolongnya, soalnya kalau malam suka ada tawon masuk kalau itu dibiarkan terbuka. Sudah cukup lama padahal selotip itu di sana, dan kok bisa juga itu cicak terjebak di sana.

 

Cicak ini terjebak sekitar malam setelah Tarawihan, pas mau tidur ngeliat ada bunyi berisik, pas diliat ternyata cicak ini tersangkut. Saya biarin aja sih *jahat

Tak lama kemudian, ada cicak lain datang, awalnya sih cuman ngeliatin aja cicak yang tersangkut itu *kayaknya sih sedih salah satu sobatnya terjebak dan dia hanya bisa melihat tanpa bisa berbuat apa-apa. Ehh, ternyata malah nyaplok ekor cicak itu. Sempat kaget pas liatnya, itu diapain ekornya. Apa salah satu bentuk perlawanan, atau mau kawin *upsss, atau begimana, aneh lah, baru pertama kali liat soalnya, tapi sayang lupa difoto, keburu pergi cicaknya. Pas saya liatin tu cicak, ternyata ekornya emang terpotong sedikit. Kan setau saya sih kalau dalam keadaan darurat cicak emang melepaskan ekornya, tapi itu kan semuanya ya, ini mah enggak, kasian lah pokoknya. Setelah saya lihat, saya kemudian pergi tidur tanpa menghiraukan sedikitpun lagi cicak itu.

Pas sahur sih saya masih melihat cicak itu di sana, sudah tidak sering bergerak-gerak lagi, kayaknya capek deh dianya.

Pagi harinya, saya liat lagi, rupanya masih hidup tu cicak, tapi lemesnya minta ampun.

Karena kasian dan mau buang aja dari balik jendela. Tapi ternyata…. *jengjeng… Ada kucing saya di depan jendela sambil mengeong-ngeong seperti minta makan. Kan dia puasa juga, siang nggak ada yang ngasih makan, hahhahaaa😀

Ya udah, sesuai hukum alam, cicak kan makanannya kucing, saya kasih aja cicak itu ke kucing saya *langsung pergi masang wajah polos.

cicaknya masih dicium-cium😀

akhirnya cicak itu dimakan

7 thoughts on “Cicak Kanibal

  1. Valuable article.Thanks!

  2. Pingback: Yosh

  3. saya jg baru pernah seumur2 lihat cicak makan cicak…

    ini sedang berlangsung ketika sy menulis komen ini.

    jadi critanya sy lg tidur2an eh ada bunyi2, sy cari2 ternyata di tembok ada cicak dewasa gigit cicak yg lbh kecil. sy kira mereka lg main2.. krn kadang sy memang sering lihat mereka main kejar2an…

    eh tp kok gigitanya posisi memangsa gtu deh, dan yg kecil meronta2….

    diperhatiin… diperhatiin… eh lama2 dimakan yg kecil itu….. bahhhh!
    baru pnh lihat yg kyk gini….! serem jg!

    ternyata cicak kanibal!

    dan skr cicak pemangsa terlihat sangat gendut…

    hahaha….
    begitulah kira2..
    jd yg sy lihat lebih ekstrim mas…

  4. aneh ya, hahhaaaa😀
    apa mereka beneran makan sesama ya?:-/

  5. Nyahahaa… barusan liat cicak gede makan cicak kecil. Trus googling “cicak kanibal”, masuk ke blog ini deh😀

  6. hahaha sama aq juga brusan lihat cicak makan cicak yg lebih kecil
    tak tnya mbah google keluar nih web😀

  7. barusan ngliat cicak besar makan cicak kecil

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s