Sepenggal surat untuk wisudawan-wisudawati Jupiter B

Dear barudak JupiterB,

Selamat ya kawan sudah jadi sarjana pendidikan, maaf atas ketidakhadiran diwisuda kalian, tapi semoga bisa terbayarkan dengan adanya surat ini dan kehadiran saya di prasidang dan sidang kalian.

4 tahun kita bersama, semua perbedaan, semua tawa, tangis, canda, dan juga cinta, semua itu kita lalui bersama. Tidak perlu saya ceritakan di sini semua kenangan itu, cukup kalian pejamkan mata dan bayangan-bayangan kebersamaan kita selama 4 tahun ini akan terbesit di benak kalian.

Dari jauh saya mendo’akan untukmu kawan-kawan, kalian calon orang-orang sukses. Jangan lupa, do’akan kami yang masih sibuk dengan proposal skripsi, sibuk dengan bab1,bab2,bab3, sibuk dengan instrumen, sibuk buat sistem, sibuk penelitian, dan sibuk menunggu wisuda desember.

Ada penggalan lirik lagu buat kalian, *yg membacakan harus menyanyikannya dengan nada yg baik dan benar.

Kamu sangat berarti, istimewa di hati
Selamanya rasa ini
Jika tua nanti, kita t’lah hidup masing-masing
Ingatlah hari ini

Sepatah-patah kata buat wisudawan:

Nisa

“Ayo say, bangun Bima, jadi pejabat yah di sana, biar kalau kita2 mau ksana gampang akomodasi ditanggung sama dirimu”

Septi

“Sekretaris saya nih, semangat yah, semoga dijodohkan sama Yoga Rizky Prayoga, amin”

Yoga

“Nuhun Ga atas bantuannya selama ini, buku PHP ntar dititipin ke Iip aja ya, buru atuh sama Septi”

Dwi

“Mamah sudah lulus, sudah kerja pula, jangan lupakan Papah, hahahahaa😀 *mati kalau ini didenger orang tua + cwonya”

 

Vina

“Vin, jangan kemana-mana bantu penelitian saya ya, tunggu saya di SMK BPI”

Era

“Ra, jadi kan rencana tour ke Cilacap? Pasti ngerti kan?”

Riri Dwi

“Yah Rin,balik ke tanah Minang yah? Ntar saya pesan tiket sama siapa donk”

Mira

“Ayo Mir, langsung S2 yah, tunggu saya, hehehee tetap semangat dengan Koreanya”

 

Ditulis dari bumi Borneo,

Zulkifli Muhtar

jupiter b

jupiter b

12 thoughts on “Sepenggal surat untuk wisudawan-wisudawati Jupiter B

  1. Indah..sangat indah..sangat menyenth..wkt tdk akan jahat untk tga memisahkan kta..karena wkt juga yg akn mempertmkn kta..

  2. 😦
    kangen dengan kalian semua
    maaf diriku tidak bisa hadir di wisudaan kalian, maaf…

  3. oh…ini yang katanya bikin nagis teh…heheh…god job…tulisan perpisahan yg luar biasa

  4. hahhahahaaaa😀
    sorry ya Yog, buat tetehmu menangis😉

  5. Maaf juga ga bisa hadir di Wisudaan…….
    sukses smuanya…jngan lupa doakan saya juga,, supaya sperti kalian…
    thanks smuanya…..
    Mantap lu pli….bbakat juga jadi penulis…haha…

  6. arrrrrghhhh… jijay lu Pli… sebel… bikin sediiiiiiiihhhh….. huuuu…. berapapun jarak diantara kita, ingatlah masih ada pertalian diantaranya…. kita semua sodara… sodara GUA.. hehe…

  7. kok ikut sedih ya.. hehe
    selamat bagi yang sudah lulus.

    yang lain ? ayo cepetan nyusul !

  8. ini dibuatnya H-1, tapi sudah direncanakan H-6 klo nggak salah, dan dengan meminta2 supaya dibolehin sama panitia untuk dibacain, hampir nggak dibacain loh ini…😛 alhamdulillah dibacain juga…

    @egi : hahhahaaaaa😀 jadi malu, hanya sekedar bermain pilihan-pilihan kata

    @era : lu nangis ra? hahahhaaa😀 mau liat donk😛 iya kita semua saudara, hanya dipisahkan jarak saja, suatu saat pasti ngumpul lagi ya kita

    @kang eka : hahhaaaa😀 jangan sedih kang… sudah banyak yg nangis baca surat ini… doakan kami menyusul kang😀

  9. yoyoy… salam aja buat yang ada disana saya masih jauh disini… hehhehhe

  10. semoga kuliahnya lancar😀

  11. heuheuheu kipli,,, alhamdulillah ini lagi ada jalan menuju S2, mudah2an lolos nyobain beasiswa S2 ke UI….🙂

  12. amin… semoga lulus…
    pengen juga euy ngelanjutin S2😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s