Angkot aneh!

Hari ini punya pengalaman lucu lagi dengan angkot di Bandung. Tapi merasa bersalah sih sebenarnya. Hmm…kesel juga sih. Hahhaaaaaaa😀
Mau tau ceritanya?😛
Tadi pulang dari kampus bersama Giri (mahasiswa ILKOM angkatan 2010 asal Sampit) karena naik angkot 1 jurusan yaitu ke Lembang. Awalnya memang biasa aja di angkot, sambil ngobrol dengan Giri. Berhubung jarak kampus ke kost saya dekat, jadi cuma beberapa menit saja sudah hampir sampai di dekat kost.
Akhirnya sampailah di dekat kost dan ada penumpang di samping saya yang sudah mengucapkan kata sakti, “STOP” hahahaaaa😀
Orang itu pun turun lebih dulu kemudian disusul saya. Saat pun turun. Dan ketika mau turun angkot tersebut sedikit berjalan, saya bingung apakah angkot ini sengaja atau tidak. Saya mau menginjakkan kaki di tanah, eh angkotnya malah mempercepat lajunya. Hampir jatuh karena turun dari angkot sementara angkot dalam kondisi setengah berjalan. Orang-orang di dalam angkot pada ngeliatin ketika angkot itu berlalu meninggalkan saya yang diam juga melihat angkot pergi.
Huffttt…alhamdulillah tidak apa-apa.
Kesel?
Sedikit sih, mikirnya tadi kalau jatuh dari angkot kan gak lucu. Mana sudah malam pula, sekitar pukul 6 lebih.
Pas turun itu, uang buat ongkos angkot sudah ada di tangan kiri dan bersiap untuk dibayarkan, tapi ya angkotnya sudah keburu pergi, ya sudahlah “kata Bondan…
Dan sekarang kabar saya nggak bayar angkot menyebar di twitter gara-gara Giri, hahahaaa😀 tidak apalah. Bukan salah saya. Saya mau bayar tapi sopir angkotnya berlalu begitu saja. Menurut tweet Giri sih sopirnya baru belajar gitu. Jadi serem naik angkot itu lagi. Hiiiiiii….

Posted with WordPress for BlackBerry.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s