Mama

Berawal dari kebodohan dan kepolosanku ketika melihat status teman. Status tersebut “andai ibu tau aku sekarang udah kuliah ( T_T )”. Dengan polosnya aku ikut komen dengan emang kmn ibu?. Awalnya memang sedikit curiga dengan status itu. Tapi aku berpikiran positif aja, tapi sekali lagi agak ragu mau komen, dan akhirnya komen itupun aku posting. Memang aku tidak pernah menanyakan langsung dengan orangnya mengenai keluarganya. Karena sudah jarang ketemu lagi ditengah kesibukanku dengan skripsi. Dan akhirnya teman-temannya komen dan menunjukkan bahwa Ibunya telah wafat. Langsung saja aku sms beberapa teman sekelasnya. Dan ternyata hakl itu benar
Maaf atas kebodohanku kawan😦 Semoga amal ibadah beliau diterima disisiNya. Maaf bro…

Leave a Reply

