Drag Me To Hell

Drag Me To Hell

Bandung, 18 Juni 2009

Hari ini kuis RPL (Rekayasa Perangkat Lunak), wah…kami menyelesaikannya mulai pukul 10.00-15.00 (hitung sendiri selisih waktunya yaa…). Kuis yang sangat lama dalam sejarah hidup sebagai mahasiswa, kami membuat sebuah sistem rental buku sederhana dalam jangka waktu tersebut. Selesai dengan analisis sistem, user-interface, desain data, desain model, blackbox, dll, kami lanjutkan dengan Perencanaan Pembelajaran Ilmu Komputer (PPIK). Simulasi Peer Teaching sebenarnya dimulai dari pukul 13.00, tapi kami baru masuk sekitar pukul 15.00. Kami berencana akan nonton Garuda di Dadaku. Sebelumnya aku menemui temen dari Balikpapan, Ichonz. Dia nginap di hotel Graha Asri. Sempat nyasar aku nyari hotel ini. Aku kira di daerah Cipaku, ternyata jalan Setiabudhi atas, lewatin Terminal Ledeng. Kami berkumpul di Panorama, kemudian berangkat menuju BIP (Bandung Indah Plaza). Di dalam angkot ribut banget, kayak pasar dehh,, eh, bukan, kayak ruangan yg isinya ibu-ibu arisan… hmm… capek dehhh. Sampailah kami di depan BEC-Gramedia, menuju BIP kami bertemu dengan temannya Arfita, dan katanya tiket sudah habis dari tadi siang. Pas kami sampai di XXI BIP emang sudah habis. Yahh…penonton kecewa (menunduk sambil mengeluarkan nafas dari mulut). Kami pun berdiskusi untuk mengganti, pilihan kami : Capres, Virgin2, Terminator, dan Drag Me To Hell. Pilihan jatuh ke Drag Me To Hell. Sebelum nonton kami makan dulu di KFC dan foto-foto ria. Waktu untuk nonton telah tiba. Karena sudah pernah nonton (dari DVD Dwi yang aku copy) tapi seru juga. Urutan tempat duduk kami dari kanan ke kiri: Egi-Iip-Vera-Oga-Septi-Syifa-Mira-aku-nuki-arfita-ichonz-vina-nisa… Film pun diputar, seru, kocak, serem (kata mereka serem, tp gak klo aku). Ada yg ketawa, teriak, dll yg geje! Masa aku dikira teriak2, padahal bukan aku, tapi cowok yg ada di belakang aku. Capek dehh… Udah Mira ketawa mulu lagi pas nonton. Trus Oga yg kadang megang Septi. Gak tau tuh si Iip gmn expresinya waktu nonton,, hahahaaa😀. Gado-gado dehh… Pulangnya paling gokil lagi, masa lewat bawah, tempat parkir mobil, sangkanya kita bawa mobil. Terpaksa deh keliling-keliling gak jelas, kayak orang lupa naruh mobil di mana. Untung saja ada Om Satpam yg menunjukkan pintu keluar, terbebaslah kami bagai anak ayam yg kelaparan… Jalan bentar, ketemu angkot, aku antar Ichonz ke hotelnya, trus ke kost Oga. Sampai di kost Oga, ambil laptop, pulang deh ke kost yg sebenarnya, alhamdulillah Oga nganterin pake MX-nya… (hehee….makasih Oga…).

Tetap kompak ya kawan-kawanku…

Kelas B – 2007

Pendidikan Ilmu Komputer

Universitas Pendidikan Indonesia

4 thoughts on “Drag Me To Hell

  1. ok…

  2. Hahahha hayang nonton deui jeung barudak Jupiter B, tapi so sibuk semua… hehe,, pisss… ;P (ak yg so nganggur…haha…)

  3. hayu lah, kangen nonton bareng lagi :”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s