Calon Guru

Berikut nama calon guru (pria), scholars TSP intake2007:

1. Zulkifli

Program Studi Pendidikan Ilmu Komputer, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia.

Panggilan? Teman-teman banyak yang panggil “Kifli” dan “Zul”, tapi jujur, lebih suka dipanggil “Kif” atau “Fli” saja. Di rumah dipanggil “pi” dan beberapa teman yang spesial boleh memanggilku itu, hehe😛

Lahir di Kariangau, 3 Januari 1989. Dari kecil senang nonton, sampai sekarang juga. Membaca tentu jadi hobi yang utama. Sekarang lagi suka fotografi, semenjak punya kamera sendiri (hadiah dari Ibu) meskipun cuma kamera biasa, tapi insyaALLAH bisa optimal. Amin…

Guru? Siapa takut.

Sejak kecil disibukkan dengan dunia pendidikan (lho, maksudnya?). Ini contohnya: meriksa kertas ulangan siswa Bapak dan Kai’ (kakek), nulis rapot (rapot dulu), nulis silabus ke buku yg gede (masih jarang komputer), dan ikut nimbrung dengan guru-guru (serasa dewasa, padahal diam aja, bicara kalau diajak ngobrol).

 

2. Salinan

Program Studi Pendidikan Biologi, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia.

Asal dari Sekayu, Sumatera Selatan, SMA Negeri 2 Sekayu. Akrab dipanggil “Inan“. Lahir di Sekayu, (aduh, lupa tgl lahirnya, klo nggak salah sih bulan Oktober/November gitu). Senang dengan Training Motivasi. Oia, acara favoritnya “termehek-mehek”. Kalau urusan lobi, ini anak jagonya, dia akan mengeluarkan sejuta kata-kata agar berhasil, tak jarang kami (saya-aan) mengajaknya kalau mau membeli sesuatu & dia bertugas menawar harga barang (maaf Nan). Sebenarnya ni anak minat ke komputer juga. 

 

3. Farchan Firmansyah 

Program Studi Pendidikan Matematika, Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Universitas Pendidikan Indonesia.

Asal dari Malang, Jawa Timur, SMA Negeri 10 Malang. Akrab dipanggil “Aan“. Lahir di Malang, 2 Januari 1989 (lahir 1 hari sebelum saya).  Bertubuh gempal dan berkulit putih, tingginya kurang lebih 175cm. Gemar bermain basket dan sepatu yang dimilikinya pasti deh sepatu basket. Spongebob adalah tokoh kartun favoritnya. Sekarang dia mendalami grafis komputer, wah, saingan ni ma aku, haha😀  

(bersambung…)

 

salinan-farchan firmansyah-zulkifli

9 thoughts on “Calon Guru

  1. sip sip…

  2. Jgn lupa, selalu kunjungi blogku ya An…

  3. kifli hati- hati berteman dengan salinan. nanti kamu jd play girl, eh..play boy maksudku.

  4. ini diki temannya inan?

    hei, apa kabar?
    thx ya udah komen, btw punya fb?

    iya, harus hati2 dgn inan… dia kan…. hahaaa😛

  5. wah…….. gawat ne, bukan nya inan tu baek banget…..!!!
    play boy….?
    g tahu tidak pacar nya satu-satu,
    sepengetahuan aku, dia itu punya 2 mantan. satu pacar yang anak bandung itu…..!!!
    tapi dia gak bilang nama sapa.
    cari ja sendiri info lanjut na. kan kalian yeman na.
    tapi iya seh, klo masalah ngelobi mang dia jago banget….
    dulu ja waktu SMA di sekayu polantas ja bisa ketipu ma dia…
    aq g tahu pa dia yang pintar ato polantas na yang terlalu begok….!!!
    add FB ku “Rizki vernando”

  6. ohh…ini temannya inan?
    salam kenal…
    iya, aku tau ni anak gmn, meskipun baru kenal dua tahun…

  7. Alhamdulillah baek. aj fb inan di situ ada fb aku. tambahkan y. jngan terlalu percaya am rizki.

  8. Ok deh PAK Kipli😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s